ISSN
Additional Menu
Journal Template
Supporting Tools
Journal Visitors
Pedagogia: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar Indonesia diperuntukkan sebagai media publikasi hasil penelitian ilmiah bagi dosen, guru, peneliti, dan pemerhati pendidikan dasar. Pedagogia: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar Indonesia adalah jurnal yang digagas oleh Program Studi PGSD, Jurusan Ilmu Pendidikan, STKIP PGRI Bandar Lampung yang bekerja sama dengan Perkumpulan Pengelolaan Program Studi PGSD Indonesia (PPPGSDI). Setiap naskah yang diserahkan akan disunting secara peer-review, dengan tahapan editing oleh session editor dan ditinjau oleh dua reviewer/mitra bestari. Jurnal Pedagogia diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) STKIP PGRI Bandar Lampung yang pengelolaannya dipertanggungjawabkan pada Program Studi PGSD, Jurusan Ilmu Pendidikan.
Pedagogia: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar Indonesia diperuntukkan sebagai media publikasi hasil penelitian ilmiah bagi dosen, guru, peneliti, dan pemerhati pendidikan dasar. Pedagogia: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar Indonesia adalah jurnal yang digagas oleh Program Studi PGSD, Jurusan Ilmu Pendidikan, STKIP PGRI Bandar Lampung yang bekerja sama dengan Perkumpulan Pengelolaan Program Studi PGSD Indonesia (PPPGSDI). Setiap naskah yang diserahkan akan disunting secara peer-review, dengan tahapan editing oleh session editor dan ditinjau oleh dua reviewer/mitra bestari. Jurnal Pedagogia diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) STKIP PGRI Bandar Lampung yang pengelolaannya dipertanggungjawabkan pada Program Studi PGSD, Jurusan Ilmu Pendidikan.
ISSN
Additional Menu
Journal Template
Supporting Tools
Journal Visitors
Index by:
Addres:
Gedung E STKIP PGRI Bandar Lampung
Jl. Khairil Anwar No 79, Durian Payung, Kec. Tanjungkarang Pusat, Kota Bandar Lampung, Kode Pos 35116.
Narahubung: Yulia Siska (hp/wa: 082182140971, surel: yuliasiska1985@gmail.com)
Portal jurnal: http://jurnal.stkippgribl.ac.id/
Tautan jurnal: http://jurnal.stkippgribl.ac.id/index.php/pedagogia