Archives

  • Storia
    Vol. 5 No. 1 (2024)

    Storia: Jurnal Pendidikan Sejarah dan Humaniora memuat artikel hasil penelitian, baik menggunakan pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan mixed method terkait pada bidangĀ  ilmu Sejarah, Sosial-Humaniora, dan Pendidikan. Jurnal Storia diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Sejarah, Jurusan Pendidikan IPS, STKIP PGRI Bandar Lampung dengan tujuan untuk menampung pemikiran dari para guru, dosen, peneliti dan sejarawan dalam rangka meningkatkan kreativitas kajian, pembelajaran, dan publikasi ilmiah.

  • Storia
    Vol. 4 No. 1 (2023)

  • Storia
    Vol. 3 No. 2 (2022)

    Storia: Jurnal Pendidikan Sejarah dan Humaniora memuat artikel hasil penelitian, baik menggunakan pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan mixed method terkait pada bidang ilmu Sejarah, Sosial-Humaniora, dan Pendidikan. Jurnal Storia diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Sejarah, Jurusan Pendidikan IPS, STKIP PGRI Bandar Lampung dengan tujuan untuk menampung pemikiran dari para guru, dosen, peneliti dan sejarawan dalam rangka meningkatkan kreativitas kajian, pembelajaran, dan publikasi ilmiah.

    Print ISSN 2722-3906
    Online ISSN 2807-8039

  • Storia
    Vol. 3 No. 1 (2022)

    Storia: Jurnal Pendidikan Sejarah dan Humaniora memuat artikel hasil penelitian, baik menggunakan pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan mixed method terkait pada bidang ilmu Sejarah, Sosial-Humaniora, dan Pendidikan. Jurnal Storia diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Sejarah, Jurusan Pendidikan IPS, STKIP PGRI Bandar Lampung dengan tujuan untuk menampung pemikiran dari para guru, dosen, peneliti dan sejarawan dalam rangka meningkatkan kreativitas kajian, pembelajaran, dan publikasi ilmiah.

    Print ISSN 2722-3906
    Online ISSN 2807-8039

  • Storia
    Vol. 2 No. 2 (2021)

    Storia: Jurnal Pendidikan Sejarah dan Humaniora memuat artikel hasil penelitian, baik menggunakan pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan mixed method terkait pada bidang ilmu Sejarah, Sosial-Humaniora, dan Pendidikan. Jurnal Storia diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Sejarah, Jurusan Pendidikan IPS, STKIP PGRI Bandar Lampung dengan tujuan untuk menampung pemikiran dari para guru, dosen, peneliti dan sejarawan dalam rangka meningkatkan kreativitas kajian, pembelajaran, dan publikasi ilmiah.

    Print ISSN 2722-3906
    Online ISSN 2807-8039

  • Storia
    Vol. 2 No. 1 (2021)

    Storia: Jurnal Pendidikan Sejarah dan Humaniora memuat artikel hasil penelitian, baik menggunakan pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan mixed method terkait pada bidang ilmu Sejarah, Sosial-Humaniora, dan Pendidikan. Jurnal Storia diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Sejarah, Jurusan Pendidikan IPS, STKIP PGRI Bandar Lampung dengan tujuan untuk menampung pemikiran dari para guru, dosen, peneliti dan sejarawan dalam rangka meningkatkan kreativitas kajian, pembelajaran, dan publikasi ilmiah.

    Print ISSN 2722-3906
    Online ISSN 2807-8039

  • Storia
    Vol. 1 No. 2 (2020)

    Storia: Jurnal Pendidikan Sejarah dan Humaniora memuat artikel hasil penelitian, baik menggunakan pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan mixed method terkait pada bidang ilmu Sejarah, Sosial-Humaniora, dan Pendidikan. Jurnal Storia diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Sejarah, Jurusan Pendidikan IPS, STKIP PGRI Bandar Lampung dengan tujuan untuk menampung pemikiran dari para guru, dosen, peneliti dan sejarawan dalam rangka meningkatkan kreativitas kajian, pembelajaran, dan publikasi ilmiah.

    Print ISSN 2722-3906
    Online ISSN 2807-8039

  • Storia
    Vol. 1 No. 1 (2020)

    Storia: Jurnal Pendidikan Sejarah dan Humaniora memuat artikel hasil penelitian, baik menggunakan pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan mixed method terkait pada bidang ilmu Sejarah, Sosial-Humaniora, dan Pendidikan. Jurnal Storia diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Sejarah, Jurusan Pendidikan IPS, STKIP PGRI Bandar Lampung dengan tujuan untuk menampung pemikiran dari para guru, dosen, peneliti dan sejarawan dalam rangka meningkatkan kreativitas kajian, pembelajaran, dan publikasi ilmiah.

    Print ISSN 2722-3906
    Online ISSN 2807-8039